ART-BEAUTY&STYLE-COMMUNITY-FOOD-DESIGN-GAME-GUITAR-GADGET-MULTIMEDIA-MOVIE-MUSIC-NEWS-PET-PHOTOGRAPHY-TRAVELING-TIPS-AND MANY MORE...

Search

Friday, December 4, 2009

DSLR Camera Canon EOS 500D


Canon EOS 500D dihadirkan sebagai kamera DSLR entry-level pertama dari Canon yang dilengkapi dengan prosesor gambar terbaru DIGIC 4, sensor beresolusi tinggi, dan berbagai fitur unggulan terbaru.


“Canon EOS 500D merupakan kamera DSLR entry-level dengan harga terjangkau yang mengusung fitur-fitur dan teknologi-teknologi canggih seperti setting ISO hingga 12800 dan Full HD movie recording sehingga para penggunanya bisa menggunakan kamera tersebut untuk memotret layaknya fotografer profesional,” >>> ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon, pt. Datascrip.

Sensor CMOS APS-C beresolusi 15 megapixel menghasilkan gambar yang sangat tajam, berkualitas tinggi dengan detil menakjubkan serta memberikan keleluasaan pengguna memperbesar foto untuk cetakan berukuran besar.

Performa di kondisi pencahayaan yang sangat rendah pun tetap prima dan tak tertandingi di kelasnya dengan kemampuan penggunaan ISO hingga 12800 didukung dengan teknologi ISO speed noise reduction, yang dapat diatur: standard, low, strong atau disabled. Fitur Auto Lighting Optimizer dengan Face Detection Technology akan secara otomatis meningkatkan tingkat pencahayaan pada area gelap sebuah gambar dan menghasilkan pencahayaan maksimal pada wajah dalam foto jika terdapat pencahayaan yang kontras.

Beberapa elemen terbaik di model sebelumnya juga ada pada Canon EOS 500D ini: 9-point autofocus, spot metering dan 14-bit A/D converter dengan berbagai peningkatan yang semakin memudahkan penggunaan kamera ini. Dilengkapi dengan LCD monitor berukuran 3-inch yang diberi lapisan khusus untuk mengurangi pantulan cahaya yang silau serta melindungi LCD dari goresan yang kerapkali terjadi. Custom Functions juga tersedia di kamera ini dan bagi para fotografer yang baru memulai dunia fotografi dapat memanfaatkan Creative Auto Mode untuk melakukan pengaturan pada kamera melalui graphical, dan self-explanatory interface.


Canon EOS 500D juga dilengkapi kemampuan merekam video dengan kualitas tinggi hingga Full HD movies: 640x480 pada 30fps; 1920x1080 pada 20fps atau 1280x720 pada 30fps. Pengambilan foto tetap dapat dilakukan meskipun pengguna sedang mengaktifkan fungsi perekaman video.

Dilengkapi dengan A/V Out terminal dan HDMI output, Canon EOS 500D dapat dikoneksikan dengan TV Full HD untuk menampilkan foto dan video berkualitas Full HD.

Live View Shooting memungkinkan para penggunanya untuk memanfaatkan layar LCD pada kamera atau komputer untuk membidik gambar. Dengan perbesaran tampilan Live View hingga 10X, fokus yang sangat presisi pun dapat diperoleh dengan kamera ini.

Speedlite 270EX
Untuk melengkapi jajaran pilihan lampu blitz eksternalnya, bersamaan dengan peluncuran Canon EOS 500D diluncurkan juga Canon Speedlite 270EX yang dirancang khusus untuk menyempurnakan pendahulunya Speedlite 220EX.

Dipersembahkan bagi para pemula dan pengemar fotografi, eksternal flash ini memiliki berat 145g, bentuk kompak dan hanya membutuhkan 2 unit baterai AA untuk pengoperasiannya. Speedlite 270EX ini dapat memancarkan cahaya dengan sudut 60, 75 dan 90 derajat.

1 comments:

Unknown said...



MONGGO KAMI TAWARKAN LENSA DAN DSLR CANON