ART-BEAUTY&STYLE-COMMUNITY-FOOD-DESIGN-GAME-GUITAR-GADGET-MULTIMEDIA-MOVIE-MUSIC-NEWS-PET-PHOTOGRAPHY-TRAVELING-TIPS-AND MANY MORE...

Search

Friday, December 4, 2009

ECLIPSE Band






ECLIPSE is all about combination of Pop and Rock.
Kami adalah band yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Sebelumya, band kami bernamakan "Stupid Cupid" yang mempunyai formasi : Billy [Vocal & 2nd Guitar], Erwin [Lead Guitar], Avi [Bass], dan Paolo [Drum] dan terbentuk pada tahun 2002.
Pada tahun 2004, Avi mengundurkan diri karena sibuk dengan aktivitasnya yang padat. Tidak lama kemudian, posisi kosong ini terisi kembali dengan bergabungnya Opick.
Pada tahun 2005, kami memutuskan untuk mengganti nama band menjadi "ECLIPSE" dan merombak formasi menjadi : Paolo [Vocal], Erwin [Lead Guitar], Billy [2nd Guitar] dan Opick [Bass].
Untuk posisi Drum, kami menggunakan Aditional Player. Alasan Kami memilih nama "ECLIPSE" karena musik kami merupakan perpaduan antara Pop dan Rock seperti halnya gerhana yang merupakan perpaduan antara bulan dan matahari.
Formasi ini masih bertahan sampai sekarang dan ECLIPSE sudah berhasil mengeluarkan 10 lagu yang siap untuk ditawarkan kepada major label.
Tujuan kami bermusik adalah untuk menuangkan ide dan kreatifitas yang ada dan merealisasikan kedalam lagu-lagu kami. Selain itu, kami juga bertujuan untuk memajukan industri musik Indonesia. 





0 comments: